Wenger Akui Arsenal Alami Kemunduran

Wenger Akui Arsenal Alami Kemunduran
Wenger Akui Arsenal Alami Kemunduran

Agen Bola Online
– Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kalau timnya sekarang ini memanglah alami kemunduran, terlebih bila di banding dengan musim tempo hari.

The Gunners sekarang ini tengah melakukan periode yang jelek. Mereka barusan ditaklukkan 2 x oleh lawan yang sama, Manchester City. Skornya juga identik, 3-0.

Akhirnya hal tersebut buat Wenger sekarang ini ada dalam desakan besar sekali lagi. Seruan ‘Wenger Out’ juga kembali ramai bermunculan.

Sekarang ini, Arsenal berada di tempat enam klassemen sesaat Premier League. Mereka baru mencapai 45 point dari 28 kompetisi. Mereka terpaut 13 point dari Tottenham yang berada di posisi empat.

Apa yang dicapai oleh Arsenal musim ini terang lebih jelek dari musim kemarin. Waktu itu mereka berhasil merengkuh Piala FA serta mengoleksi 75 point di liga. Wenger juga mengaku kalau timnya sekarang ini memanglah alami kemunduran.

Ya, ini lebih jelek dari musim kemarin karna th. lantas kami memenangkan trofi serta memperoleh 75 point, ” tuturnya seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Dembele: Mustahil Saya Tolak Barcelona Dua Kali

” Saya tidak menyangkalnya. Kami menganalisa itu diakhir musim serta janganlah cemas, ” tegas Wenger.

” Saya dapat hidup dengan fakta, ” sambungnya.

Hari Minggu (03/04) ini, Arsenal juga akan bertemu dengan Brighton. Kompetisi itu juga akan dilangsungkan Falmer Fase.