Szczesny Tetap Bertahan Meski Buffon Batal Pensiun

Szczesny Tetap Bertahan Meski Buffon Batal Pensiun
Szczesny Tetap Bertahan Meski Buffon Batal Pensiun
Agen Bola Online – Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, juga akan tetaplah bertahan walau musim depan Gianluigi Buffon tetap masih bermain. Sebab, Szczesny terasa dapat berlatih dengan Buffon yaitu peluang bagus.

Szczesny dihadirkan Juve pada awal musim 2017/18 ini dari Arsenal dengan harga 12 juta euro. Kiper berumur 27 th. dibeli oleh Juve dengan gagasan untuk jadi penjaga gawang paling utama pada musim depan, waktu Buffon pensiun.

Buffon saat ini masuk th. paling akhir di kontraknya dengan Juve. Berumur 40 th., Buffon pernah merencanakan pensiun pada musim ini. Tapi, terakhir dia malah berikan tanda-tanda juga akan tetaplah bermain musim depan.

” Bagaimana bila Buffon bertahan? Saya rasa itu juga akan bagus untuk dia dan tim karna kami masih tetap memerlukan Buffon jadi kapten serta kiper yang hebat, ” ucap Szczesny.

Untuk saya, itu juga jadi peluang untuk berlatih dengan penjaga gawang paling baik didunia. Saya rasa ini yaitu pengalaman yang positif, walau saya terasa jadi penjaga gawang cadangan yg tidak bermain di tiap-tiap sekali lagi, ” sambung Szczesny.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Juve! Cedera Khedira Tak Parah

Szczesny menilainya Buffon masih tetap layak untuk berkompetisi di level teratas, walau telah berumur 40 th.. Kekuatan Buffon masih tetap belum juga mengendur serta dia tidak sangsi mengatakan Buffon jadi satu diantara penjaga gawang paling baik yang sempat ada.

” Umur hanya angka. Bahkan juga, dalam satu tahun lebih paling akhir, dia jadi satu diantara penjaga gawang paling baik atau sekurang-kurangnya yang paling baik di Serie A. Dengan status legendarisnya, Buffon sangat menolong tim serta bertahan juga akan jadi jalan keluar paling baik, ” tutup Szczesny.