Shaw Bisa Jadi Bek Terbaik di Dunia, Asalkan Hengkang dari MU

Shaw Bisa Jadi Bek Terbaik di Dunia, Asalkan Hengkang dari MU
Shaw Bisa Jadi Bek Terbaik di Dunia, Asalkan Hengkang dari MU
Agen Bola Online – Legenda Manchester United Paul Scholes mengatakan Luke Shaw mungkin saja satu diantara bek paling baik didunia seandainya ia hengkang ke club beda musim depan.

Shaw disebut-sebut jadi pemain muda paling baik yang dipunyai oleh Inggris. Ia dipandang mempunyai kemampuan yang besar jadi seseorang bek kiri.

Oleh oleh karena itu Setan Merah lalu membelinya dengan bandrol menjangkau 30 juta Pounds pada th. 2014 lantas dari Southampton. Walau demikian kemampuan Shaw kelihatannya tidak sangat menarik ketertarikan Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu sering mencadangkan Shaw. Memanglah benar defender 22 th. itu pernah alami cedera kronis. Tetapi waktu telah sembuh juga Mourinho sering tidak memercayainya.

Shaw pernah didapuk jadi starter waktu MU berduel dengan Brighton di FA Cup. Ia juga turut bertindak atas gol pertama United. Walau demikian ia ditarik keluar sesudah main satu sesi saja.

Scholes juga terasa kalau Mourinho mungkin saja terasa Shaw bukanlah pemain yang pas untuk dianya walau pernah mengaku ia miliki bakat yang besar. Pria 43 th. ini juga merekomendasikan pada Shaw supaya geser saja ke club beda musim depan serta mengasah statusnya sampai jadi satu diantara defender paling baik didunia.

” Saya masih tetap yakin dia dapat jadi yang paling baik didunia serta pada musim panas kelak ia dapat pergi ke Tottenham atau di satu tempat serta ia dapat tingkatkan kekuatannya, ” cetusnya pada BT Sport.

Baca Juga: Gagal di Liga Champions, Conte Bakal Dipecat?

” Saya fikir terkadang, manajer berfikir di kepala mereka kalau ada pemain yang bukanlah buat mereka. Untuk saya, saya fikir ia dapat jadi brilian tapi manajernya masih tetap juga akan tetaplah temukan suatu hal yang salah dengan dianya, ” seru Scholes.

” Ini tidak sesuai harapan karna saat Luke Shaw datang, Anda berfikir kalau ia pemain yang mengagumkan serta ia dapat jadi yang paling baik, ” klaimnya.