Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Ditindak

Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Ditindak
Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Ditindak

Agen Bola Online
– Juru Bicara Barcelona, Josep Vives, meyakinkan bila klubnya tidak tinggal diam dengan statmen pedas yang di keluarkan oleh gelandang Andre Gomes. Tetapi, Barca tetaplah mensupport Gomes memperoleh kondisi terbaiknya.

Sekian waktu lalu, Gomes mengakui tidak nyaman dengan kondisi yang berlangsung di Barca. Dia tidak dapat berekspresi dengan bebas keran fans Barca selalu memberikannya desakan serta dia terasa hidup di Barca tidak gantinya seperti di neraka.

“Kami mensupport serta mengerti pernyataan yang di keluarkan oleh Gomes, ” ucap Vives diambil dari Marca.

“Ini yaitu kondisi di mana club senantiasa mengikutinya serta juga akan melakukan tindakan. Kami bekerja bersama dengan Andre Gomes dan kebanyakan orang profesional di club. Tiap-tiap orang miliki program personal serta tidak kecuali Gomes, ” sambungnya.

Baca Juga: Tunjuk Agen Baru, Lewandowski Hengkang di Akhir Musim?

Berkaitan sikap beberapa fans Barca yang senantiasa mencibir setiap saat Gomes bermain, Vives mengakui pihak club tidak dapat banyak berbuat. Sebab, Vives meyakinkan bila Barca mustahil membatasi ekspresi beberapa fans.

“Kami menghormati kebebasan berekspresi serta oleh karenanya, kami akan tidak menyensor apa yang fans kerjakan, kapan juga. Tapi, kami memohon mereka mensupport Andre Gomes, pemain yang sudah tunjukkan prinsip menginginkan lakukan dengan baik untuk club, ” tandas Vives.