Gagal di Liga Champions, Conte Bakal Dipecat?

Gagal di Liga Champions, Conte Bakal Dipecat?
Gagal di Liga Champions, Conte Bakal Dipecat?
Agen Bola Online – Kegagalan Chelsea di Liga Champions dimaksud akan membawa ekses untuk masa depan sang manajer, Antonio Conte. Tetapi, Conte percaya kalau masa depannya tidak ditetapkan oleh kegagalan mencapai titel juara.

Chelsea barusan tersingkir dari sesi 16 besar Liga Champions, selesai tidak berhasil meladeni perlawanan Barcelona. Kegagalan ini menyusul cerita kurang impresif The Blues di arena Premier League serta EFL Cup pada musim 2017/18 ini.

Tempat Conte juga dipercaya makin tidak aman, walau sesungguhnya telah dimaksud tidak aman mulai sejak awal musim.

“Ini bukanlah problem memenangi satu titel atau tidak. Saya rasa, pekerjaan seseorang pelatih mesti dinilai bukanlah berdasarkan pada kemenangan, tapi pada penambahan dan nilai scuad pada sekarang ini, ” ucap Conte pada Telegraph.

Sesudah tidak berhasil di tiga pertandingan itu, praktis saat ini kesempatan Chelsea mencapai titel juara cuma tinggal tersisa di Piala FA. Conte sesungguhnya mengerti perlunya makna mencapai titel, tapi dia bersikukuh bila perubahan tim lebih perlu.

Baca Juga: Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Ditindak

“Saya fikir tim ini dapat berkembang tambah baik dalam soal kwalitas serta pengalaman, ” ucap Conte.

“Kami dapat lakukan yang tambah baik sekali lagi dari semua segi permainan. Saya tidak mencari satu kemenangan. Saya juga akan meneruskan pekerjaan saya serta saya sadar telah lakukan pekerjaan yang baik, ” tandas manajer asal Italia.