Dembele: Mustahil Saya Tolak Barcelona Dua Kali

Dembele: Mustahil Saya Tolak Barcelona Dua Kali
Dembele: Mustahil Saya Tolak Barcelona Dua Kali
Agen Bola Online – Penyerang Ousmane Dembele mengakui mustahil menampik tawaran gabung dari Barcelona pada musim 2017/18 ini. Sebab, pada waktu lain, diakuinya telah sempat menampik tawaran dari Barca.

Kepindahan Dembele ke Barca memanglah cukup mengambil alih perhatian pada awal musim 2017/18 ini. Sebab, pemain berumur 20 th. ini baru satu musim bermain untuk Borussia Dortmund. Diluar itu, Dembele juga dibeli dengan harga yang begitu mahal, 105 juta euro.

Tapi, Dembele miliki argumen kenapa dia tidak dapat menampik tawaran bermain di Barca. Dembele rupanya telah sempat disuruh gabung ke Barca pada th. 2016 serta dia menyebutkan tidak.

” Pada th. 2016, saya telah berjumpa dengan Barcelona. Saya sudah bicara pada mereka : Mustahil untuk musim depan, tapi pada saat sekali lagi saya juga akan gabung. Tersebut yang yang berlangsung, ” ucap Dembele.

Pada th. 2017, apa yang Anda menginginkan saya kerjakan bila Barca datang? Apakah saya juga akan menyebutkan untuk tidak ke-2 kalinya? Sudah pasti itu tidak mungkin untuk saya, ” sambung pemain asal Prancis itu.

Selanjutnya, Dembele geser ke Barca juga. Tapi, dia melakukan musim pertama di Camp Nou lewat cara yg tidak mulus. Pada awal musim dia segera memperoleh cedera serta sesudah pulih susah menembus tim paling utama Barca.

Baca Juga : Posisi Nomor Dua Jadi Target Minimum MU

Sampai minggu ke-26 La Liga, Dembele baru tujuh kali bermain serta cuma 3x jadi pemain inti. Belumlah ada gol yang dia bikin.

” Saya menginginkan lihat seperti apa orang yang sampai kini mengkritik saya bila kondisinya sesuai sama itu. Bagaimana bila mereka ada di tempat saya?. Saya gabung dengan club yang hilang ingatan, club paling baik, ” tutup Dembele.