Barcelona Bakal Berikan Kontrak Baru untuk Vermaelen

Barcelona Bakal Berikan Kontrak Baru untuk Vermaelen
Barcelona Bakal Berikan Kontrak Baru untuk Vermaelen
Agen Bola Online – Walau bukanlah jadi pilihan utama di lini belakang, kemampuan Thomas Vermaelen kelihatannya cukup memuaskan untuk Barcelona. Karenanya, pemain asal Belgia itu juga akan mendapatkan kontrak baru.

Vermaelen kembali pada Barca pada musim 2017/18 ini, setelah musim kemarin melakukan masa peminjaman di AS Roma.

Walau kesusahan menembus tim utama, Vermaelen dinilai dalam keadaan yang tambah baik pada musim ini. Sebab, mantan pemain Arsenal itu tak akan seringkali diterpa cedera. Ia juga mungkin saja andalan saat pemain utama Barca tidak dapat bermain.

Kontrak Vermaelen dengan Barca juga akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Tetapi, dia tidaklah perlu mencemaskan hal itu. Sebab, Barcelona telah siap duduk dengan untuk memberikan kontrak baru untuk eks pemain Arsenal itu.

Diambil dari Sports, Barca begitu suka dengan peran yang didapatkan oleh Vermaelen dan akan mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak berdurasi setahun.

Baca Juga: Shaw Bisa Jadi Bek Terbaik di Dunia, Asalkan Hengkang dari MU

Dengan hengkangnya Javier Mascherano, jadi pelatih Ernesto Valverde memang perlu penambahan pemain di lini belakang. Barca memang telah mendapatkan Yerry Mina, tapi dia masih belum masak dan hadirnya sosok seperti Vermaelen miliki peranan begitu perlu.

Pada musim 2017/18 ini, pemain berumur 32 tahun telah mengemas 16 penampilan pada 2017-18 di semuanya pertandingan.