Allegri Mengaku Tak Punya Masalah dengan Bonucci

Allegri Mengaku Tak Punya Masalah dengan Bonucci
Allegri Mengaku Tak Punya Masalah dengan Bonucci
Agen Bola Online – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan kalau dianya tidak sempat mempunyai problem pribadi dengan eks anak asuhnya yang saat ini telah hengkang ke AC Milan, Leonardo Bonucci.

Musim kemarin Allegri serta Bonucci pernah sekian kali ikut serta konflik. Yang paling diingat yaitu saat Allegri mengambil keputusan untuk membangku cadangkan Bonucci dalam pertandingan Liga Champions melawan Porto.

Konflik berikut yang sering dipandang jadi argumen paling utama Bonucci pilih pindah dari Turin serta terima pinangan sang lawan, Milan pada musim panas th. kemarin.

” Ketentuan untuk menepikannya untuk pertandingan melawan Porto yaitu ketentuan paling baik untuk dianya dan tim, ” tutur Allegri seperti diambil Football Italia.

Baca Juga: Bukan Chelsea, Enrique Bakal Latih Klub Italia Ini

” Kemudian, ia kembali serta bermain bagus, tidak ada problem. Saya mempunyai jalinan yang mengagumkan dengannya, ” katanya.

Bonucci juga akan kembali pada markas Juventus jadi pemain Milan untuk pertama kalinya pada akhir minggu ini saat Bianconeri menjamu Rossoneri dalam kelanjutan Serie A giornata 30.