Posisi Nomor Dua Jadi Target Minimum MU

Posisi Nomor Dua Jadi Target Minimum MU
Posisi Nomor Dua Jadi Target Minimum MU
Agen Bola Online – Defender Manchester United Chris Smalling mengklaim kalau finish di tempat ke-2 Premier League yaitu tujuan minimal untuk timnya musim ini.

Sekarang ini, telah tidak mungkin saja untuk tim-tim besar di Premier League untuk dapat menguber Manchester City. Pasukan Josep Guardiola itu telah mengoleksi 72 point dari 27 kompetisi.

Tim paling dekat dengan City, dengan kata lain yang berada di tempat ke-2, yaitu United. Sekarang ini pasukan Jose Mourinho itu menyatukan 59 point dari 28 kompetisi.

Itu berarti ada selisih 13 point. Selisih itu juga akan dapat melebar sekali lagi bila City memenangkan pertarungan melawan Arsenal akhir minggu ini di Emirates.

Smalling juga mengaku kalau City telah tidak terkejar. Saat ini ia juga menyerukan pada rekan-rekannya supaya dapat menjaga tempat mereka sekarang ini. Terlebih ada Liverpool yang menguntit mereka di tempat ke-3 dengan cuma berselisih dua angka saja.

” Saya fikir terang kami telah ada di tempat ke-2 untuk sebagian lama serta itu butuh jadi tujuan minimal kami, ” ucapnya seperti diambil Sky Sports News.

Baca Juga: Akhirnya Cleansheet Juga, Ini Kata Keylor Navas

” Kenyataan kalau kita dapat bermain lawan Liverpool di kandang serta saya fikir itu yaitu keuntungan besar. Bila kita dapat memisahkan diri dari Chelsea serta Liverpool serta selalu merangkak ke atas jadi kita dapat lakukan itu, tapi saya fikir itu yaitu (tujuan) pertama serta paling penting kami, ” tegas Smalling.

MU serta Liverpool juga akan sama-sama duel di Old Trafford pada tanggal 10 Maret yang akan datang. Tetapi sebelumnya itu United juga akan bertemu dulu dengan Crystal Palace pada tanggal 6 Maret.