MU Buka Pintu Bagi Arsenal Untuk Boyong Smalling

MU Buka Pintu Bagi Arsenal Untuk Boyong Smalling
MU Buka Pintu Bagi Arsenal Untuk Boyong Smalling

Agen Bola Online
– Manchester United diberitakan sudah mempersilahkan Arsenal untuk memboyong Chris Smalling, seandainya mereka bersedia membayar tidak kurang dari 25 juta Pounds.

Pada musim dingin tempo hari, manajer Arsenal Arsene Wenger memanglah seringkali dimaksud mencari amunisi baru di lini belakang. Ia menginginkan selekasnya mempunyai pengganti yang pas untuk Per Mertesacker yang akhir musim ini pilih untuk gantung sepatu.

Awalannya, Wenger disebut-sebut meminati beberapa pemain. Tetapi pemain yang seringkali dihubungkan dengannya yaitu bek West Brom, Jonny Evans.

Walau demikian, sesudah bursa transfer musim dingin ditutup, Wenger tidak menghadirkan seseorang bek tengah baru. Ia jadi beraksi menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga selangit.

Wenger sempat juga dimaksud meminati Smalling. Tetapi berita itu terbenam karena gosip ketertarikan pada Evans. Saat ini menurut laporan dari Sunday Star, manajer asal Prancis itu tidak sekali lagi menguber Evans.

Baca Juga: Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge

Wenger saat ini dimaksud konsentrasi untuk menguber Smalling. Usaha itu membawa hasil karna MU diklaim siap melepas bek 28 th. itu seandainya dengan harga tidak kurang dari 25 juta Pounds.

Musim ini, Smalling telah bermain sejumlah 31 kompetisi di semuanya arena pertandingan untuk MU, 19 salah satunya di arena Premier League. Keseluruhan ia telah mencatatkan 2. 625 menit bermain.