Juve Punya Klausul Pulangkan Pogba?

Juve Punya Klausul Pulangkan Pogba?
Juve Punya Klausul Pulangkan Pogba?
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba dimaksud miliki kesempatan untuk kembali pada club lamanya, Juventus. Sebab, ada satu laporan yang mengatakan Juve miliki klausul spesial untuk memulangkan Pogba.

Pogba geser ke United, sesudah Juve melepasnya dengan nilai 105 juta euro pada th. 2016 kemarin. Kepindahan ini awalannya dimaksud akan buat karier Pogba semakin melejit. Tetapi, sampai saat ini Pogba masih tetap belum juga tampak maksimum.

Bahkan juga, kondisi pemain berumur 24 th. saat ini semakin pelik. Pasalnya, manajer Jose Mourinho sebagian minggu paling akhir pilih mencadangkan Pogba. Mourinho juga makin rajin melayang-layangkan kritik pada Pogba.

Kondisi yang buat Pogba dimaksud akan geser dari United pada musim 2018/19 yang akan datang.

Baca Juga: Courtois: Saya Tak Banyak Bekerja Lawan Barcelona

Media asal Prancis, L’Equipe membahas bila peluang Pogba kembali pada Juve begitu terbuka. Juve dapat aktifkan satu klausul, di mana mereka dapat membawa pulang Pogba ke Turin dengan membayar 60 juta euro pada United.

Harga itu sudah pasti begitu terjangkau untuk Juve. Tapi, Bianconeri dinilai akan kesusahan penuhi standard upah Pogba yang menjangkau 12 juta euro dalam satu musim. Jumlah upah yang jauh diatas pemain Juve beda.

Karenanya, walau miliki kesempatan untuk memulangkan Pogba, L’Equipe tidak percaya Juve juga akan aktifkan klausul itu.