Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge

Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge
Iniesta Ingin Ulangi Memori Manis di Stamford Bridge
Agen Bola Online – Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengakui telah tidak sabar untuk bermain di kompetisi Liga Champions tengah minggu depan. Iniesta mengatakan ia telah tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge yang mempunyai masa lalu khusus untuk dia.

Barcelona sendiri juga akan mulai petualangan mereka di sesi knockout Liga Champions minggu depan. Mereka juga akan memerankan pertandingan tandang ke Stamford Bridge untuk hadapi juara bertahan EPL, Chelsea di sesi 16 besar Liga Champions kelak.

Bermain di Stamford Bridge membawa masa lalu sendiri untuk Iniesta. Pasalnya pada th. 2009 yang lalu, ia cetak gol dramatis di menit 93 hingga 10 pemain Barcelona meyakinkan diri ke Final Liga Champions 2009.

Iniesta sendiri mengakui tidak sabar untuk mengulangi memori indah itu pada minggu depan. ” Setiap saat saya mempunyai peluang untuk melihat pertandingan itu Semi final 2009 saya senantiasa terasa emosional, ” tutur Iniesta pada Mundo Deportivo.

Baca Juga: Redknapp: Spurs Bisa Jadi Juara Liga Champions

” Saya memikirkan apa yang berlangsung pada beberapa Cules pada hari itu, dimana hari itu adalah satu diantara hari paling hebat di hidup kami sebagai beberapa fans. ”

” Tetapi itu telah di masa lalu, untuk sekarang ini saya percaya kalau kompetisi knockout ini juga akan jadi pertandingan yang begitu berat untuk kami. ” paparnya.