Courtois: Saya Tak Banyak Bekerja Lawan Barcelona

Courtois: Saya Tak Banyak Bekerja Lawan Barcelona
Courtois: Saya Tak Banyak Bekerja Lawan Barcelona
Agen Bola Online – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, terasa kesepian pada kompetisi melawan Barcelona. Bahkan juga, Courtois terasa sedikit bekerja keran minim serangan yang diarahkan ke gawangnya.

Chelsea sejatinya semakin banyak ada dalam desakan Barca pada pertemuan, Rabu (21/2) awal hari di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Barca menguasai jalannya permainan dengan 73 % penguasaan bola selama 90 menit.

Tapi, sedikit kesempatan yang di ciptakan oleh pasukan Ernesto Valverde. Hal semacam ini tidak terlepas dari rapatnya pertahanan Chelsea pada pertandingan di Stamford Bridge. Courtois juga terasa sedikit bekerja di banding pemain yang lain.

” Barcelona tidak memperoleh banyak kesempatan beresiko. Sesungguhnya, yang berlangsung malah yang demikian sebaliknya, kami semakin banyak memperoleh kesempatan yang beresiko, ” ucap Courtois pada Cadena Cope.

Baca Juga: MU Buka Pintu Bagi Arsenal Untuk Boyong Smalling

Saya tidak memperoleh banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan. Ada satu sepakan yang dilepaskan oleh Luis Suarez serta saya mesti mengklaim sebagian sepakan pojok. Tapi, tak ada kesempatan beda. Itu yaitu malam yang sepi buat saya, ” sambungya.

Walau terasa kesepian, selanjutnya Courtois tetaplah tidak dapat melindungi gawang Chelsea dari kebobolan. Kiper asal Belgia tidak kuasa menahan tendangan Lionel Messi yang buat Chelsea mesti senang dengan score imbang 1-1.