Akhirnya Cleansheet Juga, Ini Kata Keylor Navas

Akhirnya Cleansheet Juga, Ini Kata Keylor Navas
Akhirnya Cleansheet Juga, Ini Kata Keylor Navas
Agen Bola Online – Real Madrid pada akhirnya kembali mencatatkan cleansheet sesudah delapan pertandingan paling akhir senantiasa kebobolan. Sudah pasti cleansheet ini buat kiper Keylor Navas terasa begitu suka.

Navas mempunyai peranan perlu waktu Madrid bersua Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) tempo hari. Navas sekian kali gagalkan kesempatan gol yang diperoleh lawan. Madrid tidak kebobolan serta malah dapat cetak empat gol.

” Anda bekerja untuk menolong tim, walau kadang-kadang dengan Real Madrid, itu sedikit susah karna Anda tengah menanti sepakan itu datang. Waktu datang, Anda mesti menepisnya, ” ucap Navas.

” Hari ini kami semuanya bermain bagus. Kami yaitu tim yang begitu kompak serta suka dengan situasi yang berlangsung di ruangan ubah, ” tandasnya.

Baca Juga: Juve Punya Klausul Pulangkan Pogba?

Menurut Navas, kondisi tengah berpihak pada Madrid. Masalah susah cetak gol pada awal musim telah terselesaikan. Begitu halnya lini pertahanan. Madrid saat ini sudah mengukir lima kemenangan dengan beruntun.

” Anda senantiasa menginginkan ada di level teratas selama musim, tapi kadang-kadang kami juga alami kesusahan. Kami coba menjangkau level tinggi mendekati akhir musim. Berikut waktunya untuk bermain sebaik-baiknya, ” tutup Navas.

Nava sendiri sampai kini sering memperoleh kritik dari fans Madrid. Bahkan juga, tempatnya dipercaya juga akan digusur oleh David De Gea musim depan. Tapi, selama ini Zinedine Zidane senantiasa yakin pada Navas dibawah mistar.