Tolak Timnas Italia, Ancelotti Masih Berhasrat Latih Klub

Tolak Timnas Italia, Ancelotti Masih Berhasrat Latih Klub
Tolak Timnas Italia, Ancelotti Masih Berhasrat Latih Klub
Agen Bola Online – Carlo Ancelotti mengungkap apabila dia telah dihubungi oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) untuk jadi pelatih timnas. Tetapi, Ancelotti menyebutkan belum juga tertarik untuk melatih Gli Azzurri.

Ancelotti memanglah jadi calon kuat pengganti Gian Piero Ventura yang dipecat selesai tidak berhasil membawa Italia ke Piala Dunia 2018. Terutama, tempatnya tengah menganggur selesai dipecat oleh Bayern Munich.

Eks pelatih Real Madrid itu mengakui terhormat jadi pilihan paling utama dari FIGC. Tetapi, Ancelotti masih tetap suka melatih club daripada timnas.

” Ya, Federasi (FIGC) menghubungi saya, saya bicara dengan mereka. Saya menyebutkan pada mereka apa yang saya katakan saat ini, kalau saya terasa terhormat oleh demikian beberapa orang yang inginkan saya jadi pelatih tim nasional, ” kata Ancelotti ditulis Football-Italia.

” Tetapi, itu bakal jadi keseluruhnya pekerjaan beda. Jadi pelatih kepala timnas berlainan dengan jadi pelatih club, karna saya masih tetap nikmati latihan yang berlangsung sehari-hari. Sepakbola Italia juga mempunyai sebagian problem yang butuh dipecahkan, ” katanya memberikan.

Baca Juga: Ini Alasan Eks Manajer Timnas Inggris Berlabuh ke Everton

Pelatih berumur 58 th. itu menilainya, melatih timnas berlainan dengan mengatur scuad dalam club. Ditambah sekali lagi, Ancelotti berasumsi sepakbola Italia miliki problem yang butuh dikerjakan.

” Saya mengerti ada perseteruan kebutuhan pada club serta federasi, seperti di Jerman, Prancis, serta Inggris. Tapi sekarang ini sepak bola Italia federasi yang dapat memaksakan kemampuannya atas club serta mengaplikasikan ketentuan baru untuk melakukan perbaikan kondisi itu. ”