Tambah Kekuatan, MU Ingin Tebus Bomber Juventus

Tambah Kekuatan, MU Ingin Tebus Bomber Juventus
Tambah Kekuatan, MU Ingin Tebus Bomber Juventus
Agen Bola Online – Tumpulnya lini depan buat Manchester United berfikir untuk kembali menghadirkan striker anyar. Satu pemain yang jadi tujuan paling utama The Red Devils yaitu Paulo Dybala.

Selama musim ini, beberapa penyerang MU dinilai belum juga dapat memberi peran maksimum. Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Zlatan Ibrahimovic selama ini cuma dapat menceploskan 20 gol.

Itu bermakna bila dirata-rata, tiap-tiap pemain cuma dapat cetak lima gol. Pasti bukanlah jumlah yang diinginkan mengingat beberapa pemain itu ditebus dengan harga mahal.

Diambil Football Italia, Setan Merah juga telah mulai mencari pemain untuk menaikkan daya gedor timnya. Serta pilihan itu jatuh pada bomber Juventus, Paulo Dybala.

Untuk Mourinho, pemain asal Argentina itu jadi sosok yang pas untuk isi pos di belakang striker. Dia dapat juga jadi striker alternatif bila dibutuhkan.

Tetapi, sebagai problem, perform Dybala sekarang ini tengah alami penurunan. Dia bahkan juga telah jadi cadangan dalam tiga pertandingan beruntun.

Baca Juga: Xavi: Tanpa Demokrasi, Warga Qatar Tetap Bahagia

Walau sebenarnya, dimuka musim performnya begitu menarik dengan senantiasa mencatatkan namanya dalam empat pertandingan awal Serie A. Sayang, penampilannya alami penurunan dalam sebagian pertandingan paling akhir.

Meskipun demikian, kontribusinya masih tetap cukup merasa. Dia berhasil cetak 15 gol serta empat assists selama musim ini.