Sesumbar Moyes Usai Bawa West Ham Jauhi Zona Degradasi

Sesumbar Moyes Usai Bawa West Ham Jauhi Zona Degradasi
Sesumbar Moyes Usai Bawa West Ham Jauhi Zona Degradasi
Agen Bola Online – Manajer West Ham United, David Moyes, mulai dapat memberi efek positif dengan timnya. Sesudah tidak berhasil menang dalam empat pertandingan pertama dengan West Ham, Moyes berhasil membawa timnya tidak terkalahkan di tiga pertandingan paling akhir.

The Hammers dapat mencapai dua kemenangan dari tiga pertandingan paling akhir di Premier League. Satu diantara kemenangan dicapai waktu melawan juara bertahan, Chelsea.

West Ham saat ini berhasil menjauh dari zone degradasi. The Hammers tempati posisi 15 dengan 17 point dari 18 kompetisi. Moyes juga telah berani untuk sesumbar.

” Saya datang kesini serta tunjukkan dapat lakukan suatu hal. Siapa saja Anda, tentunya juga akan tunjukkan apa yang Anda dapat. Reputasi tidak juga akan punya pengaruh apa pun. Anda mesti datang, bangkit, serta tunjukkan dapat lakukan hal dengan bagus, ” ucap Moyes seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Chelsea Kirim Doa Buruk untuk ManCity

” Saya rasa, dapat mengatasi club apa pun didunia ini. Jadi, saya percaya akan berhasil di West Ham, ” tegas bekas manajer Manchester United ini.

Pertandingan berat kembali juga akan dijalani West Ham. Mereka juga akan hadapi tuan-rumah Arsenal di perempat final Piala Liga Inggris di Emirates Fase, Rabu awal hari WIB, 20 Desember 2017.