Mau Ballon d’Or, Neymar Harus Pindah ke Madrid

Mau Ballon d’Or, Neymar Harus Pindah ke Madrid
Mau Ballon d'Or, Neymar Harus Pindah ke Madrid
Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo pada akhirnya resmi jadi peraih titel Ballon d’Or 2017. Pemain asal Portugal itu berterima kasih pada rekan-rekannya di Real Madrid serta semuanya pihak yang membuatnya mencapai titel perorangan ini.

Dalam acara yang di gelar oleh France Football di Paris, Jumat 8 Desember 2017 awal hari WIB, Ronaldo berhasil menaklukkan dua kompetitor beratnya. Mereka yaitu Lionel Messi (Barcelona) serta Neymar (Paris Saint-Germain).

Menyikapi hal semacam ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberi sindiran keras pada Neymar. Sebab, Neymar yang geser ke PSG menginginkan mencari tantangan malah tidak secemerlang karir Ronaldo di Madrid.

” Ada di Madrid juga akan mempermudah dia memenangkan Ballon d’Or. Real Madrid yaitu club yang memberi semuanya yang Anda perlukan jadi pemain besar, kebanyakan orang tahu kalau saya telah menginginkan menandatanganinya pada satu titik, ” tutur Perez ditulis Marca, Jumat 8 Desember 2017.

Perez mengakui bangga pada prestasi Ronaldo. Memenangkan Ballon d’Or untuk ke-5 kalinya satu kebanggaan untuk Perez serta Los Blancos.

Baca Juga: Mourinho Isyaratkan Mainkan Ibra di Derby Manchester

” Saya fikir Ronaldo yaitu pewaris Alfredo Di Stefano (legenda Madrid). Ini satu kehormatan untuk memercayakan pemain sebaik dia, ” katanya.

Lima penghargaan Ballon d’Or yang dipunyai Ronaldo, empat salah satunya didapat mulai sejak bermain untuk Madrid, sedang satu sekali lagi saat berkostum Manchester United.