Manajer Bristol Siapkan Wine Mahal untuk Mourinho

Manajer Bristol Siapkan Wine Mahal untuk Mourinho
Manajer Bristol Siapkan Wine Mahal untuk Mourinho
Agen Bola Online – Bristol City juga akan menjamu Manchester United di Ashton Gate Fase dalam perempatfinal Piala Liga Inggris, awal hari kelak WIB. Manajer Bristol, Lee Johnson, mengakui telah siap menyongsong manajer MU, Jose Mourinho, dengan menghidangkan wine mahal.

Untuk Bristol yang saat ini bersaing di kasta ke-2, perempatfinal kesempatan ini memanglah cukup khusus. Ini pertama kali Bristol mencicipi sesi ini mulai sejak paling akhir kali pada 1988/1989.

Tidak menginginkan buang peristiwa ini dengan sia-sia, Johnson juga siap menyongsong kehadiran tim tamu. Manajer berumur 36 th. ini telah mempersiapkan wine seharga Rp8 juta untuk Mourinho, serta diterbangkan segera dari Portugal.

” Saya telah menggunakan 450 poundsterling untuk sebotol wine! Saya hingga mesti merogoh tabungan putri kecil saya. Wine itu diterbangkan dengan spesial dari Portugal, ” canda Johnson pada BBC Sports.

Baca Juga: Sesumbar Moyes Usai Bawa West Ham Jauhi Zona Degradasi

Wine itu yaitu Barca Belha Red th. 2004, yang beritanya satu diantara favorite Mourinho. Johnson mengharapkan dapat menggali pengetahuan dari manajer asal Portugal itu sambil nikmati wine.

” Jadi mudah-mudahan saja ia bersedia datang (ke ruang saya) untuk bercakap dengan saya serta sepanjang 5-10 menit, saya juga akan berupaya menggali pengetahuan dari dia. Ia sosok di deretan tertinggi dengan kwalitas manajerial kelas dunia. Pelatih muda seperti saya sudah pasti juga akan berupaya ikuti jejak pelatih seperti dianya, ” katanya.