Ini Alasan Eks Manajer Timnas Inggris Berlabuh ke Everton

Ini Alasan Eks Manajer Timnas Inggris Berlabuh ke Everton
Ini Alasan Eks Manajer Timnas Inggris Berlabuh ke Everton
Agen Bola Online – Bekas manajer timnas Inggris, Sam Allardyce, kembali pada Premier League. Allardyce resmi jadi manajer Everton dengan waktu 18 bln..

Allardyce pernah menyebutkan pensiun selesai jadi manajer Crystal Palace akhir musim kemarin. Saat itu pria berumur 63 th. ini beralasan karna kesehatan ia menyebutkan pensiun.

Diambil dari Mirror, Allardyce juga akan terima bayaran £ 6 juta per th.. Argumen paling utama ia kembali adalah karna ambisi Everton yang menginginkan bermain di Liga Champions musim depan.

” Selanjutnya ini adalah ambisi club, yang memiliki serta digabungkan dengan kenyataan serta histori Everton yang mengagumkan. Pembuktian adalah kunci untuk saya, ” kata Allardyce.

Baca Juga: Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal

” Ambisi begitu perlu untuk manajer, pelatih, yang memiliki serta direktur. Tersebut yang perlu dipunyai, mudah-mudahan saya dapat memberi yang paling baik untuk club untuk fans, serta mencapai tempat teratas. tersebut maksud saya, ” terang Allardyce.

Pekerjaan Allardyce tidak gampang. Terlebih Everton sekarang ini tempati posisi 13 dengan 15 point. Mereka berselisih 13 point dari Arsenal diperingkat empat.