Chelsea Kirim Doa Buruk untuk ManCity

Chelsea Kirim Doa Buruk untuk ManCity
Chelsea Kirim Doa Buruk untuk ManCity
Agen Bola Online – Laju Manchester City semakin tidak terbendung di arena Premier League. Di pertandingan paling akhir mereka membungkam Tottenham Hotspur dengan score telak 4-1, Sabtu 16 Desember 2017.

Berdasar hasil positif itu, ManCity kuat di puncak klassemen dengan raihan 52 point dari 18 pertandingan. Mereka memperoleh 17 kemenangan serta 1 hasil imbang.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mendoakan The Citizens dapat tersandung. Dia optimis The Blues dapat mendahului ManCity sebelumnya musim selesai.

” Begitu perlu untuk selalu menang serta melakukan perbaikan tempat. Sekarang ini ManCity dalam perform bagus. Mereka menjauhi kami, tetapi Anda tidak sempat tahu di sepakbola, mereka juga akan memperoleh bln. yang jelek serta tiga empat pertandingan alami kekalahan, ” kata Courtois, seperti ditulis Dailymail.

Baca Juga: Alasan Mourinho Tak Pernah Mainkan Mkhitaryan

” Mereka juga akan kehilangan point, kami juga akan memakai hal tersebut dengan memenangi kompetisi. Musim ini masih tetap panjang, ” lanjut dia.

Sekarang ini, The Blues ada di tempat ke-3 klassemen Premier League dengan 41 point dari 18 pertandingan. Mereka berselisih 14 point dari ManCity.