Bonucci, Bek Tangguh yang Tak Pandai Bertahan

Bonucci, Bek Tangguh yang Tak Pandai Bertahan
Bonucci, Bek Tangguh yang Tak Pandai Bertahan

Agen Bola Online
– Leonardo Bonucci di kenal jadi satu diantara bek kuat. Tidaklah heran apabila banyak tim yang inginkan jasa pemain 30 th. itu.

Pada musim panas tempo hari, Bonucci buat ketentuan mengagetkan. Dia geser dari Juventus ke AC Milan dengan cost 42 juta euro.

Semula Bonucci diinginkan dapat memimpin kebangkitan Rossoneri. Tapi hal itu masih tetap belum juga dapat terwujud. Yang ada, perform bek Timnas Italia itu jadi memperoleh cibiran.

Bicara masalah Bonucci, pelatih kawakan Fabio Capello mempunyai pandangan sendiri. Selalu jelas dia menyebutkan kalau sisa penggawa Bari itu sesungguhnya tidak mempunyai skill bertahan mumpuni.

Capello meneruskan, saat di Juventus, Bonucci diuntungkan dengan alur tiga bek dimana dia diplot bermain jadi sweeper, hingga tidak miliki beban berat untuk mengawal atau membaca gerakan lawan.

” Ada problem besar dari Bonucci, dia tidak dapat bertahan. Dia ada di kondisi baik dengan Juventus, saat bermain jadi sweeper. Dia tampak prima dengan alur tiga bek, tapi kesusahan saat tampak dengan empat pemain belakang, ” kata Capello.

Baca Juga: Tambah Kekuatan, MU Ingin Tebus Bomber Juventus

Hanya Capello memberikan pujian pada skill beda yang dipunya Bonucci. Jadi pemain bertahan, dia dapat mengontrol serta mendistribusikan bola dengan baik bahkan juga sampai segera ke jantung pertahanan lawan.

” Bonucci yaitu bek paling baik Italia saat tengah kuasai bola. Mungkin saja dia satu dari tiga yang paling baik didunia, ” tegasnya diambil Football Italia.