Marotta Sebut Inter Sebagai Rival Utama Juventus

Marotta Sebut Inter Sebagai Rival Utama Juventus
Marotta Sebut Inter Sebagai Rival Utama Juventus
Agen Bola Online – Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta mengatakan Inter Milan jadi kompetitor paling utama timnya dalam persaingan perebutan scudetto. Inter disebutnya pantas ditakuti.

Inter tampak jadi calon juara Serie A musim ini. Belum juga terkalahkan, tim arahan Luciano Spalletti itu selama ini telah mencatatkan sembilan kemenangan serta tiga hasil imbang dalam 12 kompetisi.

Dengan 30 point, Inter tempati posisi ke-3. Mereka cuma terpaut dua angka dari Napoli yang berada di puncak serta satu point dari Juve.

Lihat konsistennya Inter selama ini, Marotta mengatakan mereka jadi lawan paling utama Juve dalam persaingan perebutan scudetto. Karna tidak tampak di pertandingan Eropa, Inter juga dimaksud Marotta dapat menyiapkan diri di tiap-tiap pertandingan dengan sebaik-baiknya.

” Saya fikir, mengingat mereka tidak tampak di Eropa, Inter yaitu tim yang persiapannya terbaik, ” Marotta menyebutkan pada Domenica Sportiva seperti ditulis Football Italia.

Baca Juga: Legenda Liverpool: Salah Benar-benar Menakutkan

” Mereka begitu solid, mereka tidak spektakuler, tapi efektif serta memperoleh hasil-hasil bagus. Jadi saya fikir Inter yaitu yang paling ditakuti, ”

Walau sekian, Marotta tidak demikian saja tidak pedulikan Napoli. Bagaimanapun Juve disebutnya juga akan hadapi pekerjaan berat untuk menjaga titel juara Serie A.

” Sekarang ini kami ketinggalan satu angka dari Napoli, tapi kami memperoleh satu point semakin banyak dari pada musim kemarin. Saya mesti katakan perjalanan Napoli selama ini mengagumkan, ” ‘ Marotta meneruskan.

” Hasil imbang tempo hari sedikit menentramkan liga, tapi mereka dalam perjalanan mengagumkan sesaat kami selama ini bebrapa umum saja. ”

” Di waktu berbarengan kami bekerja dengan begitu baik bila dibanding musim kemarin, jadi kami ketahui untuk ke atas serta bertahan disana juga akan begitu susah, ” ucapnya.