Luka Derby London Spurs Belum Juga Pulih

Luka Derby London Spurs Belum Juga Pulih
Luka Derby London Spurs Belum Juga Pulih
Agen Bola Online – Tottenham Hotspur barusan menelan pil pahit di pertandingan derby melawan Arsenal, Sabtu 18 November 2017 kemarin. Mereka dipermalukan lawan sekotanya, dua gol tanpa ada balas dalam kompetisi yang di gelar di Emirates Fase itu.

Spurs sesungguhnya datang ke Emirates jadi favorit. Tetapi, mereka malah di buat tidak berkutik oleh permainan taktis Arsenal.

Kenyataan itu buat beberapa pemain Spurs terpukul. Gelandang Spurs, Christian Eriksen, juga mengaku.

Sampai saat ini, dijelaskan Eriksen, masih tetap ada rasa mengganjal yang menghinggapi beberapa pemain Spurs.

” Perasaan terburuk adalah kekecewaan. Kami datang dengan keyakinan diri tinggi. Serta, saat mereka memukul kepalamu, pasti mental kalian jatuh, ” kata Eriksen ditulis Daily Express.

Gelandang Timnas Denmark itu menyatakan sekarang ini keadaan mental beberapa pemain Spurs telah tambah baik. Eriksen juga percaya Spurs dapat tampak apik serta melibas Borussia Dortmund di matchday 5 Liga Champions untuk menyembuhkan luka mereka.

Baca Juga: Conte Sedih Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

” Beberapa orang awalannya lihat ada Real Madrid serta Dortmund, lantas memperkirakan kami juga akan selesai, lalu bertanding di Liga Europa, ” tutur Eriksen.

” Saat ini, kami dapat perlihatkan perkiraan itu tidak berlangsung. Kami tambah baik serta berkompetisi dengan mereka. Bahkan juga, kami menang lewat permainan ciamik serta pencapaian point bagus, ” lanjut dia.