Legenda Liverpool: Salah Benar-benar Menakutkan

Legenda Liverpool: Salah Benar-benar Menakutkan
Legenda Liverpool: Salah Benar-benar MenakutkanAgen Bola Online – Liverpool berhasil menggasak Maribor dalam pertandingan kelanjutan Group E Liga Champions, Kamis, 2 November 2017 awal hari WIB. Pasukan The Reds mengunci kemenangan dengan score 3-0 dalam pertandingan di Anfield itu.

Menyikapi hal semacam ini, bekas penyerang Liverpool, Michael Owen, memberikan pujian pada perform Mohamed Salah. Gol dari Salah, Emre Can serta Daniel Sturridge buat scuad bimbingan Jurgen Klopp kembali mencapai tiga point waktu menjamu tim asal Slovenia itu.

Lihat peforma salah di Anfield, Owen berkesan dengan kontribusinya dibawah bimbingan Juergen Klopp. Beli salah adalah langkah yang pas dikerjakan The Reds.

” Ini langkah yang pas, Salah betul-betul menakutkan, dia memperoleh demikian banyak kesempatan, ” tutur Owen ditulis BT Sport, Kamis, 2 November 2017.

Pada kompetisi kontra Maribor, Owen menilainya gol salah betul-betul mengesankan. Salah seperti pemain yang senantiasa memperoleh peluang.

“Golnya betul-betul mengesankan, dia terlihat seperti satu diantara pemain yang senantiasa mempunyai peluang. Dia miliki pergerakan bagus, ” imbuhnya.

Baca Juga:Juan Mata Kembali Bernostalgia dengan Chelsea

Pemain asal Mesir itu selama ini sudah mencatatkan awal yang mengagumkan untuk karirnya di Anfield, sesudah geser dari AS Roma dengan cetak 11 gol dalam 18 kompetisi di semuanya pertandingan.

Atas tampilan gemilang Salah, Liverpool ada di puncak klassemen sesaat Group E Liga Champions dengan 2 pertandingan yang masih tetap mesti mereka hadapi.