Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama

Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama
Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama
Agen Bola Online – Real Madrid beritanya dirundung perpecahan. Dua sosok perlu dalam scuad Los Blancos, kapten tim, Sergio Ramos, serta sang megabintang, Cristiano Ronaldo, ikut serta perang dingin.

Tanda-tandanya adalah pengucapan Ramos mengenai Ronaldo sekian waktu lalu. Bek senior Madrid itu terlihat tidak suka saat di tanya masa depan CR7.

Janganlah bertanya saya apakah Ronaldo juga akan bertahan disini? ” kata Ramos.

Berita yang mengedar, pada Ramos serta Ronaldo memanglah tengah berlangsung gesekan. Hubungan mereka lebih buruk mulai sejak awal musim ini, bersamaan dengan turunnya perform Madrid.

Satu diantara pemicunya, dipercaya adalah sikap ke-2 pemain pada manajemen yang sama-sama bertolak terakhir.

Ronaldo sekarang ini dalam tempat berlawanan dengan manajemen. Dia tidak suka dengan sebagian kebijakan club, dari mulai kiat transfer dimuka musim sampai penolakan atas kontrak baru yang diduga membuatnya menginginkan hengkang.

Baca Juga: Vermaelen Menyesal Bertahan di Barcelona

Sedang Ramos ada di pihak club. Dia mensupport penuh tiap-tiap kebijakan manajemen, termasuk juga mempromosikan beberapa pemain muda ke scuad paling utama seperti Nacho Fernandez, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, serta Dani Ceballos, yang malah dipandang Ronaldo jadi penyebabnya berkurangnya tampilan tim musim ini.