Curhat Luis Suarez Usai Jadi Bulan-bulanan Kritik

Curhat Luis Suarez Usai Jadi Bulan-bulanan Kritik
Curhat Luis Suarez Usai Jadi Bulan-bulanan Kritik
Agen Bola Online – Selesai divonis alami cedera dalam sebagian minggu ke depan, Luis Suarez saat ini konsentrasi melakukan perbaikan penampilannya musim ini. Bomber Barcelona ini juga berjanji juga akan selekasnya bangkit.

Dari catatan statistik individu, periode awal musim 2017/18 tidak dilewati Luis Suarez dengan mulus. Eks pilar Liverpool itu juga memetik banyak kritik karena tumpul menyarangkan gol.

Walau sekian, Suarez masih tetap begitu percaya untuk kembali menunjukkan janjinya untuk bangkit. Bekas penggawa Ajax Amsterdam ini juga mengakui perform buruknya selama ini karena tetap dalam sistem pemulihan cedera.

“Saya juga akan beristirahat serta menyelesaikan sistem pemulihan dengan baik. Dalam dua minggu ini, saya juga akan kembali dalam perform yang spektakuler, ” ungkap Suarez, seperti ditulis SPORT.

Baca Juga: Marotta Sebut Inter Sebagai Rival Utama Juventus

” Sesudah alami cedera, saya sangat terburu-buru mengatasi problem di lutut serta dalam periode panjang itu juga akan menyiksa Anda, ” imbuhnya.

Suarez mengakui memperoleh banyak sorotan dalam memulihkan level kesehatan fisiknya. Dalam keseluruhan 14 kali penampilannya di semuanya arena musim ini, El Pistolero baru mampu mencatatkan namanya di papan score sejumlah 3x.