Conte Sedih Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Conte Sedih Italia Gagal ke Piala Dunia 2018
Conte Sedih Italia Gagal ke Piala Dunia 2018
Agen Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sedih lihat timnas Italia tidak berhasil tampak di Piala Dunia 2018. Italia tidak hadir sesudah kalah 0-1 dari Swedia di sesi play off. Ini jadi pertama kali Italia tidak hadir di Piala Dunia dalam 60 th. paling akhir. Paling akhir kali Italia tidak hadir di Piala Dunia 1958.

” Perasaan saya sama juga dengan kebanyakan orang Italia yang lain. Saya begitu sedih, ” kata Conte seperti ditulis Tribal Football, Sabtu 18 November 2017.

Ini kegagalan paling besar perubahan sepakbola negara kami dalam 60 th. paling akhir, ” lanjut manajer yang sempat jadi pelatih timnas Italia itu.

Baca Juga: Konflik Internal Madrid, Ronaldo dan Ramos Jadi Aktor Utama

Yang buat Conte sedih, sepakbola adalah sisi perlu dari kehidupan warga Italia. Hingga dia menilainya, semuanya pihak berkaitan mesti bertanggungjawab atas kegagalan ini.

” Sepakbola begitu perlu di Italia. Serta kami mesti tetaplah dengan temukan jalan keluar atas fakta ini. Semuanya pihak mesti ikut bertanggungjawab, ” tuturnya.

” Ini peristiwa menyedihkan. Tapi kami mesti memakai peristiwa ini untuk coba temukan jalan keluar yang pas. Tidak cuma dengan kata tapi juga kenyataan, ” lanjutnya.