Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal

Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal
Alasan Griezmann Takkan Pindah ke Arsenal

Agen Bola Online
– Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkap argumen akan tidak sempat di tandatangani kontrak dengan Arsenal. Argumen paling utama Griezmann karna The Gunners sempat buat kecewa pemain internasional Prancis itu.

Griezmann nyaris saja di tandatangani kontrak dengan Arsenal pada 2013 kemarin. Saat itu, Griezmann masih tetap bermain untuk Real Sociedad.

Griezmann memperoleh info bila manajer Arsenal, Arsene Wenger, begitu menginginkannya. Waktu itu, pemain berumur 26 th. ini disuruh untuk menanti, serta menampik semuanya tawaran yang masuk.

Diambil dari 101, tetapi Arsenal tidak menepati j anjinya. Griezmann juga kecewa.

” Saya menanti, serta selalu menanti, serta menanti. Saat tak ada berita, ada seorang yang menyebutnya untuk menyebutkan supaya bersabar menanti, karna manajer tertarik pada saya, ” kata Griezmann dalam bukunya.

Baca Juga: Ada Neymar, Kontrak Sponsor PSG Melesat

” Pada akhirnya sebagian jam sebelumnya bursa transfer ditutup, Arsenal tidak menepati janji. Saya tidak suka dengan yang lalu tidak berlangsung. Saya lalu menyebutkan, lupakan itu serta saya juga akan ingat apa yang sudah mereka kerjakan pada saya, ” lebih Griezmann.

Saat itu, Arsenal pilih untuk menghadirkan Yaya Sanogo, bukanlah Griezmann. Saat ini, Griezmann jadi incaran club Premier League yang lain, Manchester United.