Aksi Double Nutmeg Ciamik Gelandang Belia Inggris

Aksi Double Nutmeg Ciamik Gelandang Belia Inggris
Aksi Double Nutmeg Ciamik Gelandang Belia Inggris
Agen Bola Online – Pertandingan eksperimen pada Inggris versi Jerman di Wembley Fase, Jumat 10 November 2017 atau Sabtu awal WIB, memanglah selesai imbang tanpa ada gol. Tapi, ada satu pemain yang tampak demikian memukau di kompetisi itu.

Dia yaitu pemain belia Inggris, Ruben Loftus-Cheek. Dalam duel melawan Jerman, Loftus-Cheek menghadirkan kwalitas tehnik tinggi.

Menit 17, Loftus-Cheek kuasai bola di bidang kiri pertahanan Jerman. Winger Jerman yang bermain untuk Manchester City, Leroy Sane, berusaha merebut bola darinya.

Dengan mengagetkan, Loftus-Cheek malah menghadirkan tindakan memukau, mengolongi Sane. Bukanlah sekali, pemain 21 th. itu kembali lakukan nutmeg untuk memperdaya pemain Jerman yang lain, Marcel Halstenberg.

Tindakan pemain 21 th. itu mengundang decak mengagumi akan dari beragam kelompok. Salah nya ialah manajer Inggris, Gareth Southgate.

Disadari oleh sang manajer, tindakan Loftus-Cheek tidaklah satu kebetulan. Southgate berasumsi Loftus-Cheek dapat lakukan double nutmeg karna memanglah kwalitas tekniknya diatas rata-rata.

Baca Juga: Curhat Luis Suarez Usai Jadi Bulan-bulanan Kritik

” Saya menontonnya bermain saat di level U-16. Walau ukuran, tampilan, serta style bermainnya, dia belum memperoleh keyakinan diri. Saya mengambil keputusan memainkannya sepanjang 10 menit, serta dia mulai berfikir dapat mengerjakannya, ” kata Southgate ditulis The Independent.

” Loftus-Cheek miliki banyak keunggulan serta itu kenapa dia berada di dalam tim. Saya tidak berfikir umum sekarang ini yakin padanya. Tapi, kami begitu meyakini, ” lanjut dia.