Ada Neymar, Kontrak Sponsor PSG Melesat

Ada Neymar, Kontrak Sponsor PSG Melesat
Ada Neymar, Kontrak Sponsor PSG Melesat
Agen Bola Online – Tidak dapat disangkal, aspek usaha jadi satu diantara pertimbangan PSG nekat memboyong Neymar dari Barcelona pada awal musim. Mereka tidak berfikir bakalan tidak untung walau mesti membayar mahal, 222 juta euro, untuk penyerang asal Brasil itu.

Cuma kurun waktu singkat, PSG dapat memperoleh untung balik atas pembelian Neymar. Misalnya saat ini, waktu mereka diberitakan juga akan memperoleh kontrak baru dengan sponsor apparel, Nike.

Masih tetap mempunyai kontrak hingga 2022, tetapi PSG telah di ajak mengulas perjanjian baru. Nike ngotot melanggengkan kerja sama mereka karna pamor tim yang semakin naik selesai kehadiran Neymar.

Menurut Sport, kurun waktu dekat PSG serta Nike juga akan di tandatangani kontrak anyar dengan nilai 2 x lipat dari mulanya. Waktunya juga ditambah jadi 10, yang bermakna mereka juga akan tetaplah jadi partner kerja hingga 2027.

Baca Juga: Barca Terpikat Penyerang Muda Timnas Nigeria

Untuk angka kontrak, beritanya Nike memberi 60 juta euro per th.. Terlebih dulu mereka cuma ingin keluarkan 25 juta euro.

Nike dipercaya jadi tujuan pertama PSG. Setelah itu, mereka juga akan mengarah Fly Emirates, yang kontraknya selesai pada 2019 yang akan datang. Ke depan, PSG menginginkan memohon kontrak 50 juta euro per musim, dari mulanya 25 juta euro.