Zidane Tak Menyesal Lepas Mariano Diaz

Zidane Tak Menyesal Lepas Mariano Diaz
Zidane Tak Menyesal Lepas Mariano Diaz
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebutkan tidak sedikitpun menyesal sudah melepas satu diantara striker memiliki bakat Mariano Diaz. Pemain Republik Dominika ini dilepaskan ke Lyon pada musim panas.

Mariano buat awal yang menarik waktu mulai petualangannya di Groupama Fase. Ia telah cetak delapan gol dari 10 penampilannya di Ligue 1 selama ini.

Panorama terbalik dihadapi Madrid sesudah mereka kekurangan striker yang cukup tajam dimuka gawang. Karim Benzema tengah melempem sedang Alvaro Morata telah dilepaskan ke Chelsea.

Tetapi, lagi Zidane menyatakan ia tidak menyesali ketentuan melepas pemain berumur 24 th. itu. Pelatih Prancis itu memiliki pendapat bila Mariano memanglah perlu saat bermain serta dia dapat memperoleh hal itu ditempat beda.

Baca Juga: Arsenal Masih 100 Persen Percaya Pada Wenger

” Saya tidak terperanjat dengan penampilannya Saya begitu bahagia untuk dia. Dia banyak bermain dibawah saya untuk Castilla serta saya mengenalnya dengan baik, ” kata Zidane di website resmi club.

” Saya ketahui kalau presiden kami serta presiden Olympique Lyon mempunyai hubungan yang baik serta kebanyakan orang suka dengan apa yang berlangsung. Saya tidak bersedih karna biarkan pergi, dia perlu saat bermain yang semakin banyak serta dia bertambah. “