Mbappe Tak Ingin Dikenal Sebagai Penerus Henry

Mbappe Tak Ingin Dikenal Sebagai Penerus Henry
Mbappe Tak Ingin Dikenal Sebagai Penerus Henry

Agen Bola Online
– Umum sepakbola Prancis, serta Eropa biasanya, sering memperbandingkan Kylian Mbappe dengan sosok Thierry Henry. Tetapi, Mbappe sendiri tidak mau di kenal jadi penerus Henry serta jadi dianya.

Mbappe mulai menarik perhatian selesai tampak bagus dengan AS Monaco pada musim 2016/17 kemarin. Pada musim ini, pada umur 18 th., PSG menebus Mbappe dengan nilai transfer yang menyentuh angka 180 juta euro dari Monaco.

Pada hari Selasa (24/10), Mbappe barusan dinobatkan jadi peraih titel Golden Boy pada malam gala The Best FIFA 2017.

” Pasti satu kehormatan untuk saya disamakan dengan Henry. Tapi, itu tidak berikan dampak pada saya. Saya lebih menginginkan di kenal jadi diri saya sendiri, bukanlah duplikat pemain beda, ” ucap Mbappe seperti diambil dari Tuttosports.

” Saya ketahui beberapa orang mengharapkan pada saya, tapi saya bukanlah pemain yang dapat berikan kesan pada tiap-tiap pertandingan, ” tandas Mbappe.

Baca Juga: Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Walau demikian, Mbappe meyakinkan kalau ia akan tidak senang demikian saja dengan apa yang telah diraihnya sekarang ini. Pemuda kelahiran Prancis itu, berkemauan untuk bekerja lebih keras sekali lagi.

Mbappe menginginkan berikan peran lebih pada PSG serta Prancis di masa depan.

” Saya mesti berusaha keras, umur saya yang masih tetap muda tidak bisa jadi asalan untuk enjoy. Di Prancis, bakat bukanlah hal memastikan, tapi juga kerja sama tim. Kami yaitu tim muda yang selalu tumbuh, ” tutup Mbappe.