Juan Mata Kembali Bernostalgia dengan Chelsea

Juan Mata Kembali Bernostalgia dengan Chelsea
Juan Mata Kembali Bernostalgia dengan Chelsea
Agen Bola Online – Manchester United juga akan berkunjung ke markas Chelsea dalam pertandingan kelanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Pertandingan itu buat Juan Mata kembali bernostalgia dengan The Blues.

Gelandang asal Spanyol itu meninggalkan Chelsea serta gabung dengan MU pada 2014. Saat ini, dia juga akan kembali pada Stamford Bridge.

Untuk Mata, Chelsea yaitu club yang begitu perlu dalam karirnya. Dengan tim asal London itu, gelandang berumur 29 th. itu mencapai titel juara FA Cup, Liga Champions serta Liga Europa.

” Kami juga akan lakukan perjalanan ke Stamford Bridge, tempat yang begitu perlu dalam karier saya, seperti yang anda ketahui, ” catat Mata di website resminya.

” Itu telah satu tahun lebih lantas, tetapi rasa terima kasih saya pada kebanyakan orang di Chelsea atas apa yang saya alami disana masih tetap selalu ada, ” katanya memberikan.

Untuk Mata, melawan Chelsea juga akan jadi duel yang cukup menyusahkan. Terutama, pasukan Antonio Conte itu menyandang status juara bertahan.

Baca Juga: Zidane Tak Menyesal Lepas Mariano Diaz

” Diluar itu, bermain melawan sang juara bertahan Premier League yaitu tantangan yang hebat, satu diantara kompetisi paling sulit musim ini, serta kami menginginkan tunjukkan apa yang kami dapat serta memperoleh tiga angka, ” katanya.

Sebelumnya melawan Chelsea, MU juga akan terlebih dulu menjamu Benfica di pertandingan kelanjutan Liga Champions pada Rabu 1 November 2017 awal hari WIB. Misal dapat memenangi duel ini, Setan Merah juga akan melaju ke 16 besar.