Ini Respons Luis Milla untuk Kode dari Sandy Walsh

Ini Respons Luis Milla untuk Kode dari Sandy Walsh
Ini Respons Luis Milla untuk Kode dari Sandy Walsh
Agen Bola Online
– Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menyikapi serius tanda dari pemain asal Belanda, Sandy Walsh. Dia mengharapkan PSSI meyakinkan berita itu.

Sandy Walsh marak beberapa dimaksud tertarik jadi pemain Timnas Indonesia. Bek satu diantara club Belgia, Zulte Waregem, itu sering berikan kode lewat akun instagramnya.

Pemain Belanda berumur 22 th. itu memanglah berdarah Indonesia dari kakek serta neneknya di pihak ibundanya. Sesaat sang bapak, lahir di Inggris dengan mempunyai darah Republik Irlandia.

Milla menyikapi kdoe dari Sandy Walsh itu. Milla sich beberapa suka saja bila semakin banyak pemain bagus dapat gabung dengan tim yang dibesutnya.

” Ya, saya telah memonitor Sandy Walsh dari jauh serta ini berita bagus karna saya suka terdapat beberapa pemain berkwalitas, ” tutur Milla di Hotel Aston Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Baca Juga: Bosz Sebal dengan Performa Dortmund, tapi Senang Bisa Menang

” Problemnya, dia ingin tidak main untuk Indonesia? Cobalah tanyakanlah ke federasi (PSSI). Dapat tidak mereka menaturalisasikannya. Serta dokumennya harus juga diperlengkapi, ” tuturnya.