Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid
Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid
Agen Bola Online – Satu berita positif datang dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu alami perubahan yang bagus ihwal keadaan cederanya serta telah dapat berlatih sekali lagi.

Seperti yang dilaporkan oleh Marca, Bale telah berlatih dengan Madrid pada hari Jum’at (20/10) pagi saat setempat. Bale turut berlatih dengan rekan-rekannya yang beda di markas Madrid, Valdebabas.

Meskipun demikian Bale tidak dapat berlatih dengan tim paling utama. Bale berlatih sendiri serta didampingi oleh tim medis Madrid. Hal semacam ini dikerjakan sesuai sama program pengobatan cedera yang telah disusun mulai sejak awal.

Bale sendiri paling akhir kali bermain waktu Madrid melawan Dortmund di Signal Induna Park bln. September yang kemarin.

Baca Juga: Ada Rumor Kane Diminati Madrid, Ini Saran buat Spurs

Pemain berumur 27 tahun diprediksikan juga akan pulih pada bln. November. Bale disediakan untuk kompetisi tandang Madrid di pentas Liga Champions melawan Tottenhan, bekas club Bale, di Stadion Wembley.

Bila sesuai sama program tim medis, jadi Bale telah dapat masuk line-up Madrid di pertandingan La Liga melawan Girona pada 29 Oktober mendatang. Namun, ia akan tidak memperoleh referensi untuk bermain penuh sepanjang 90 menit.

Bila Bale telah kembali berlatih, jadi tidak sekian dengan dua kolehanya. Pada session latihan itu, Dani Carvajal serta Mateo Kovacic masih tetap belum juga berperan serta.