Duka dan Bahagia Mourinho di Anfield

Duka dan Bahagia Mourinho di Anfield
Duka dan Bahagia Mourinho di Anfield
Agen Bola Online
– Anfield sempat berikan duka dan kebahagiaan untuk Jose Mourinho. Mendekati pertandingan Liverpool vs Manchester United, ini komentarnya masalah stadion itu.

Anfield yaitu tempat istimewa untuk Mourinho. Manajer asal Portugal itu sempat menelan kekalahan pahit disana, salah satunya kekalahan Chelsea atas The Reds di semi final Liga Champions 2005 serta 2007.

Tetapi ada juga peristiwa mengasyikkan untuk Mourinho di Anfield. Pada musim 2013/2014 umpamanya, Chelsea dibawanya menang 2-0 di Anfield hingga Liverpool kehilangan kans memenangkan liga untuk pertama kalinya.

Beberapa hal seperti itu yang buat Mourinho ketertarikan ke Anfield, Sabtu (14/10/2017) di minggu ke-8 Premier League. Ia mengharapkan dapat memperoleh bebrapa pertandingan seperti yang telah dihadapi disana.

” Saya suka hadapi tim paling baik, saya suka hadapi club paling baik, serta bermain di stadion terbaik—stadion dengan adanya banyak histori, ” Mourinho menyebutkan dalam wawancaranya di Sky Sports.

” Serta anda benar, di Anfield saya miliki peristiwa yang mengasyikkan serta jelek. Mereka berikan saya kebahagiaan, mereka juga berikan peristiwa yang menyedihkan buat saya. ”

Baca Juga: Zanetti: Icardi Akan Jadi Andalan Argentina

” Saat ini bila mereka menghormati saya seperti saya menghormati mereka, Kami juga akan memperoleh satu diantara peristiwa itu dari kompetisi kelak, ” imbuhnya.

MU bertamu ke Liverpool jadi penghuni tempat dua klassemen dengan raihan 19 point, kalah gol dari Manchester City di posisi tertinggi. Sesaat Liverpool di posisi tujuh dengan 12 point.