Bosz Sebal dengan Performa Dortmund, tapi Senang Bisa Menang

Bosz Sebal dengan Performa Dortmund, tapi Senang Bisa Menang
Bosz Sebal dengan Performa Dortmund, tapi Senang Bisa Menang

Agen Bola Online
– Borussia Dortmund menuai kemenangan tidak tebal di markas Augsburg 2-1. Hasil yang sangat disyukuri sang pelatih, Peter Bosz, mengingat Dortmund tampak jelek.

Berkunjung ke WWK Arena, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Dortmund mulai dengan oke selesai Andriy Yarmolenko membuat gol cepat di menit ke-4. Tidak bertahan lama, Augsburg menyamai score tujuh menit berselang lewa Caiuby.

Di menit 23, Shinji Kagawa cetak gol apik untuk membawa Die Borussen dimuka. Pierre-Aubameyang sekian kali buang kesempatan emas untuk membunuh kompetisi, termasuk juga waktu kegagalannya mengeksekusi penalti ala panenka di 10 menit paling akhir.

Augsburg terus menerus memperlancar desakan, namun Dortmund dapat bertahan untuk melindungi kelebihannya hingga kompetisi bubar.

” Anda mungkin saja melakukan kompetisi begini 2 x dalam semusim — serta hal yang sama berlaku untuk Aubameyang. Umumnya Anda kalah sesudahnya,

Baca Juga: Mulai Terbuka, Jalan Buat Egy Main di Eropa

” Ini yaitu kompetisi terburuk kami mulai sejak saya tiba disini jadi pelatih. Namun saya begitu senang dengan hasil yang kami bisa. ”

Hasil ini telah cukup untuk memantapkan tempat Dortmund di pucuk klassemen sesaat. Dortmund mengoleksi 19 point hasil tujuh kali berlaga, unggul lima angka dari Hoffenheim di bawahnya serta enam point dari juara bertahan Bayern Munich yang keduanya sama baru memainkan enam pertandingan.