Ada Rumor Kane Diminati Madrid, Ini Saran buat Spurs

Ada Rumor Kane Diminati Madrid, Ini Saran buat Spurs
Ada Rumor Kane Diminati Madrid, Ini Saran buat Spurs

Agen Bola Online
– Keluar isu bila Real Madrid saat ini sangat meminati Harry Kane serta membanderol harga untuk memajukan tawaran. Tottenham Hotspur, klubnya Kane, juga bisa satu anjuran supaya ia bertahan.

Anjuran itu dilontarkan Jamie Redknapp, bekas pesepakbola yang saat ini jadi analis di Sky Sports, berkaitan ada isu tentang ketertarikan Madrid pada penyerang 24 th. itu.

” Sudah pasti ia adalah satu tujuan. Namun saya fikir bila Tottenham memberiny uang yang ia ingin serta menggaji dia dengan sepantasnya, mengapa ia menginginkan geser? ” kata Redknapp pada Omnisport yang ditulis Soccerway.

” Ia bermain dengan beberapa pemain muda yang bagus, namun hanya satu problem yaitu perubahan sekarang ini buat pemain bagus mesti dibayar dengan bagus juga. ”

” Ia harusnya memperoleh jumlah upah di kisaran seperti (penyerang Manchester United Romelu) Lukaku serta (penyerang Manchester City Sergio) Aguero, serta pemain top dunia yang lain karna ia berada di deretan yang sama juga dengan mereka, ” katanya.

Kane sendiri sekarang ini masih tetap terikat kontrak hingga 2022 dengan Spurs, sesudah di tandatangani perjanjian baru pada bln. Desember kemarin.

Baca Juga: Zidane Tak Menyesal Gagal Uangkan Bale Musim Panas Lalu

Isu tentang ketertarikan El Real pada Kane keluar sesudah Zinedine Zidane, pelatih Madrid, memberikan pujian pada pemain berkaitan mendekati pertandingan lawan Spurs di Liga Champions tengah minggu ini.

Media-media Inggris serta Spanyol berspekulasi kalau Madrid bersiap memajukan tawaran sebesar 170 juta euro (150 juta pound sterling) untuk dapat memperoleh Kane pada bursa transfer musim panas th. depan.