Zidane Akui Menyesal Lepas Morata dan Mariano

Zidane Akui Menyesal Lepas Morata dan Mariano
Zidane Akui Menyesal Lepas Morata dan Mariano
Agen Bola Online – Tiga minggu La Liga jalan, Real Madrid telah mencapai 2 x hasil imbang. Pasti bukanlah hasil baik. Keadaan ini disangka berlangsung karna kurangnya stock penyerang murni yang dipunyai oleh Real Madrid pada musim ini.

Madrid memanglah tidak miliki banyak amunisi di lini depan pada musim 2017/18 ini. Jadi penyerang murni, Madrid cuma miliki Borja Mayoral serta Karim Benzema. Keadaan ini jadi pelik waktu Cristiano Ronaldo tidak bermain.

Pelatih Zinedine Zidane juga mengaku kalau komposisi di lini depan memanglah tidak baik. Ia juga memberi tanda-tanda penyesalan sudah melepas Alvaro Morata ke Chelsea serta Mariano Diaz ke Lyon.

” Memanglah benar, saa Anda lihat pemain yang dipunyai, seperti Morata serta Mariano, serta waktu Anda lihat kalau Anda cuma miliki Borja yang mungkin saja Anda anggap bukanlah seseorang penyerang murni yang baik, ” urai Zidane pada Marca.

” Mungkin saja demikian menyesal melepas Morata serta Mariano, namun mustahil kami beli pemain baru, ” tandasnya.

Baca Juga: Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku

Zidane kembali menyatakan kalau ia tidak sempat miliki hasrat melepas Morata. Baginya, penyerang berumur 24 th. miliki peranan yang begitu krusial untuk Real Madrid. Namun, Morata geser karna memanglah hasrat sendiri.

” Saya menginginkan Morata bertahan, namun dia menginginkan memperoleh peluang bermain semakin banyak serta pilih geser. Mustahil beli pemain baru karna saya begitu yakin pada Borja, dia pemain yang lapar, ” lebih pelatih asal Prancis.

Baik Morata serta Mariano sekarang ini bermain bagus dengan klubnya semasing. Morata telah cetak tiga gol dari empat pertandingan untuk Chelsea di Premier League. Sesaat, Mariano telah cetak empat gol dari lima pertandingan di Ligue 1 untuk Lyon.