Sempat Dirumorkan Bakal ke City atau Arsenal, Ini Kata Jonny Evans

Sempat Dirumorkan Bakal ke City atau Arsenal, Ini Kata Jonny Evans
Sempat Dirumorkan Bakal ke City atau Arsenal, Ini Kata Jonny Evans

Agen Bola Online
– Agen  Jonny Evans kencang dikait-kaitkan dengan Manchester City serta Arsenal di pengujung bursa transfer. Tetapi, Evans jadi tetaplah mengenakan seragam Wesr Bromwich Albion.

Baik Arsenal ataupun City memanglah tengah memerlukan bek tengah baru mendekati bursa transfer ditutup. Arsenal sendiri memanglah telah melepas Gabriel Paulista sesaat Per Mertesacker telah menua dan rawan cedera.

Sesaat, City memanglah pernah menginginkan melepas Eilaquim Mangala serta jadikan Evans jadi penggantinya. Terlebih kapten Vincent Kompany susah diinginkan fit selama musim mengingat kisah cedera. Jadi Evans juga dimaksud jadi pengganti yang sebanding untuk berduet bareng Nicolas Otamendi dan John Stones.
Dana 30 juta pound sterling juga telah disediakan oleh City ataupun Arsenal untuk memboyong Evans kesana. Namun, sampai deadline bursa transfer teratasi, tidak ada perjanjian yang terwujud serta WBA juga berhasil melindungi kaptennya.

Ada berita bila dana 30 juta pound di rasa belum juga cukup untuk memboyong Evans serta WBA memohon lebih, akhirnya ke-2 club itu mundur teratur. Namun, Evans sendiri tidak demikian bikin pusing itu serta pilih konsentrasi memulihkan cederanya.

Baca Juga: Arsenal Siap Lepas Sanchez ke City, Asal Ditukar Aguero

” Saya senantiasa berfikir begini ‘apapun yang berlangsung, terjadilah’ serta mari kita lakoni, ”

” Saya kuat dengan mental, sepanjang bertahun-tahun jadi pesepakbola Anda mesti dapat menangani beberapa hal begini, cobalah konsentrasi pada perform sendiri, ” sambungnya.

” Yang paling buat saya yaitu dapat fit untuk pertandingan itu serta cobalah mengatasinya, ” tutur Evans yang tengah dengan Irlandia Utara untuk pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018.

” Sudah pasti tidak baik saat bursa transfer ditutup satu hari sebelumnya pertandingan itu. Pertandingan sendiri telah pas saatnya, ” tutupnya.