Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku

Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku
Rashford Langsung Nyetel Berduet dengan Lukaku
Agen Bola Online – Lini depan Manchester United sekarang ini jadi yang paling menakutkan di Premier League. Telah sepuluh gol dapat diciptakan oleh beberapa pemain Setan Merah dari tiga kompetisi awal di Premier League musim 2017/18 ini.

Dar komposisi lini depan yang ada, sosok Marcus Rashford serta Romelu Lukaku berhasil mengambil perhatian. Ke-2 pemain ini dapat tampak padu di lini depan tim bimbingan pelatih Jose Mourinho ini. Mereka dapat bekerjasama dengan begitu baik.

Rashford pada MUTV, mengakui tidak paham kenapa ia dapat segera nyetel berduet dengan Lukaku. Walau sebenarnya, mereka belum juga sempat bersua sebelumnya Lukaku gabung dengan United pada musim 2017/18 ini.

” Kami demikian saja nyeyel, kami sama-sama tahu, ” buka Rashford.

” Kami belum juga sempat berjumpa sebelumnya Lukaku datang serta kami sekalipun tidak paham seperti apa ciri-khas semasing. Namun, waktu kami ada di lapangan, kami telah sama-sama tahu di mana ada. ”

Baca Juga: Neymar Kecam Presiden Barcelona Sebagai ‘Lelucon’

Rashford sadar kalau ini masih tetap awal musim. Banyak tantangan yang perlu mereka hadapi dimuka. Karenanya, ia mengharapkan supaya duetnya dengan Lukaku jadi tambah baik bersamaan ditempa oleh saat.

” Semoga kami dapat selalu menumbuhkan duet ini tambah baik. Pastinya, ia masih tetap step awal, makin lama kita dengan jadi juga akan makin baik, ” tutup Rashford.