Mulai Terbuka, Jalan Buat Egy Main di Eropa

Mulai Terbuka, Jalan Buat Egy Main di Eropa
Mulai Terbuka, Jalan Buat Egy Main di EropaAgen Bola Online – Egy Maulana Vikri menaruh keinginan bermain diluar Indonesia. Kesempatan itu perlahan-lahan mulai terbuka dengan Eropa yang jadi maksud.

Hal tersebut disibakkan oleh orang-tua asuh Egy, Subagja Suhian, waktu dihubungi, Rabu (27/9/2017). Diakuinya telah berjumpa dengan agen pemain asing dengan Egy, sekalian Indra Sjafri serta Deputi III Deputi Bagian Pembudayaan Berolahraga Kemenpora Raden Isnanta barusan malam.

Subagja menyebutkan terdapat banyak negara yang dituju. Salah nya ialah Spanyol. Tetapi, dia masih tetap malas mengatakan beberapa nama klubnya.

” Spanyol, Italia, serta paling akhir Kroasia yaitu negara-negara Eropa yang kami menuju. Disana banyak club yang ingin mengontrak Egy karna bakatnya, ” ungkap Subagja.

Baca Juga: Donnarumma: Milan Adalah Rumahku

” Jadi agen ini nanti yang juga akan mencarikan club untuk Egy. Saya maunya tanpa ada trial, jadi cuma butuh lihat kekuatan Egy saja, ” tuturnya.

Di bagian beda, Egy mengakui suka dengan berita itu. Tetapi dia sendiri belum juga ketahui club mana yang juga akan dia menuju.

” Tempo hari juga saya belum juga tahu. Semoga saja, ” kata Egy.