Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid

Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid
Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid

Agen Bola Online
– Alvaro Morata gabung dengan Chelsea dari Real Madrid awal musim ini. Striker Spanyol itu sesungguhnya bahagia di Madrid, serta pelatih Zinedine Zidane juga tidak menginginkan dia hengkang, namun ketentuan telah di ambil.

Menurut Morata, dia cuma tidak sukai senantiasa jadi cadangan Karim Benzema di Madrid. Tersebut penuturannya.

” Zidane menginginkan saya bertahan serta saya bahagia di Madrid. Tetapi saya tidak ingin selalu jadi cadangan, ” tutur Morata seperti diambil AS.

” Telah tiba pada titik dimana saya butuh bermain (reguler), untuk berkembang, keluar dari zone nyaman. Saya tidak ingin selama-lamanya begini. Saya orang yang ambisius serta lapar juga akan keberhasilan. ”

” Untuk (timnas) Spanyol, makin seringkali saya bermain, makin seringkali saya cetak gol, jadi makin besar juga kesempatan saya untuk turut ke Piala Dunia serta bermain jadi starter. ”

Baca Juga:Zidane Akui Menyesal Lepas Morata dan Mariano

Morata gabung Chelsea dengan nilai transfer menjangkau £60 juta. Di Premier League musim ini, Morata telah menyumbangkan tiga gol serta dua assist dalam empat tampilan.

” Waktu pertama tiba, saya rasakan desakan yang besar. Label harga itu satu diantara pemicunya. ”

” Saya tidak berhasil dengan satu penalti perlu di Community Shield. Saya segera sadar bila saya mesti siap terima kritikan. Tetapi itu malah buat saya makin ditantang untuk menunjukkan kalau semuanya kritikan itu salah, serta bekerja lebih keras dari pada terlebih dulu, ” tegas Morata.