Donnarumma: Milan Adalah Rumahku

Donnarumma: Milan Adalah Rumahku
Donnarumma: Milan Adalah Rumahku

Agen Bola Online
– Gianluca Donnarumma telah di tandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Kota model itu telah dipandang jadi tempat tinggal sampai dia ingin bertahan lebih lama.

Donnarumma pernah menahan-nahan perpanjangan kontraknya dengan Milan. Penjaga gawang 18 th. itu diberitakan disukai oleh sebagian club besar. Juventus, Real Madrid, sampai Manchester United dikatakan sebagai yang berminat.

Pada akhirnya, Donnarumma pada akhirnya bertahan dengan di tandatangani kontrak empat th.. Dia bisa disebut jadi sisi berbelanja besar I Diavolo Rosso musim ini. Milan menghadirkan sederet pemain bagus seperti Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci, serta Fabio Borini.

” Saya bertahan karna Milan adalah rumahku serta saya fikir adalah aksi yang benar untuk bertahan di Milan, ” kata Donnarumma di Football Italia.

Baca Juga: Morata Hanya Tak Suka Jadi Cadangan di Madrid

Masalah kans untuk menguatkan dua tim besar Italia yang lain, Inter Milan serta Juventus, Donnarumma berikan jawaban yang berlainan.

” Tidak sempat, ” kata Donnarumma waktu di tanya kans menguatkan Inter Milan.

” Tidak, saya masih tetap memiliki waktu empat th. dalam kontrak dengan Milan, ” kata Donnarumma waktu menjawab kans menguatkan Juventus.