Pochettino: Tottenham Tak Bisa Bersaing Dengan MU dan City

Pochettino: Tottenham Tak Bisa Bersaing Dengan MU dan City
Pochettino: Tottenham Tak Bisa Bersaing Dengan MU dan City

Agen Bola Online
– Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan kalau Spurs tidak dapat berkompetisi dengan Manchester United serta Manchester City di bursa transfer pemain.

Musim panas ini sudah jadi pasar pemain yang tenang untuk Spurs selama ini. Alih-alih menghadirkan pemain baru, mereka malah kehilangan Kyle Walker yang geser ke City sejumlah 50 juta poundsterling.

Di dalam kecemasan supporter Spurs, Pochettino menyebutkan ini susah untuk temukan pemain yang cukup baik untuk menantang beberapa pemain berlangganan starter seperti Harry Kane atau Dele Alli waktu mereka berupaya melakukan perbaikan scuad dan capaian musim kemarin.

” Fans kami ketahui kalau kami bukanlah satu club yang hari ini dapat berkompetisi dengan Manchester United serta Manchester City untuk seseorang pemain. Kami tidak dapat bertanding melawan mereka, ” katanya.

Baca Juga: Lebih Baik Jual Neymar Ketimbang Messi Atau Ronaldo

” Kami bekerja lewat cara yang berlainan. Type pemain yang tengah kita bicarakan, tidak gampang untuk menemukannya, ” sambungnya.

” Untuk saya, tambah baik bermain dengan pemain muda yang datang dari akademi hingga anda dapat melakukan perbaikan mereka serta kemudian motivasi mereka senantiasa lebih tinggi. Kami perlu kwalitas serta pemain dengan dengan sarana untuk bertanding dengan pemain nomor satu kami juga akan mendorong level mereka. Tersebut kuncinya, ” tandasnya.