MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto

MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto
MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto

Agen Bola Online
– Manchester United diberitakan tengah memperhitungkan pilihan untuk aktifkan klausul buyout punya pemain serba dapat Barcelona, Sergi Roberto.

Masa depan Sergi di Barcelona sendiri sekarang ini dimaksud tengah tidak menentu. Isu itu keluar menyusul hadirnya pelatih Ernesto Valverde di Camp Nou.

Masa depannya juga dimaksud semakin tidak terang sesudah Barca saat ini dimaksud menginginkan menghadirkan beberapa pemain baru di bidang lini tengah serta serang. Sebab mereka mempunyai uang berlimpah menyusul hengkangnya Neymar dengan harga 222 juta Euro.

Menurut laporan dari Don Balon, hal itu cobalah digunakan oleh Setan Merah. Tim bimbingan Jose Mourinho itu juga akan berusaha untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim panas ini.

Baca Juga: Wenger: Harga Neymar Tinggi Gara-gara PSG

Beritanya United siap untuk aktifkan klausul buyout gelandang 25 th. itu. Pemain yang dimainkan jadi bek itu mempunyai klausul sebesar 36 juta Pounds.

Walau demikian, usaha United untuk merekrutnya mungkin saja akan tidak gampang. Pasalnya Chelsea serta AS Monaco juga diberitakan punya niat untuk menggunakan jasanya musim depan.

Sergi selama ini sudah tampak sejumlah 153 kali untuk Barcelona. Sekarang ini ia terikat kontrak sampai musim panas 2019.