Morata Yakin Sudah Tepat Tinggalkan Madrid

Morata Yakin Sudah Tepat Tinggalkan Madrid
Morata Yakin Sudah Tepat Tinggalkan Madrid

Agen Bola Online – Alvaro Morata terasa ia telah buat ketentuan yang pas dengan meninggalkan Real Madrid serta gabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Striker Spanyol itu telah 2 x memenangi Liga Champions dengan Los Blancos. Tetapi ia di buat kecewa musim kemarin, karena Zinedine Zidane tidak sering memberikannya peluang turun jadi starter.

Tidak menginginkan kariernya terhalang, sosok yang sempat juga memenangi Serie A di Juventus itu pilih gabung dengan Chelsea. Ia mengharapkan dapat melanjutkan peristiwa kesuksesannya di Stamford Bridge musim ini.

Saya sangka saya memanglah mesti meninggalkan Madrid, ” papar Morata menurut Marca.

” Kondisi disana susah. Saya meninggalkan tim yang adalah tempat tinggal saya serta mereka tengah memenangi semuanya sekarang ini. ”

Baca Juga: Barca Siap Tebus Klausul Asensio di Madrid

” Tetapi itu yaitu ketentuan pribadi, hal tersebut ada hubungan dengan ambisi di level berolahraga. Bila saya cuma mengerjakannya untuk beberapa rekanan saya, saya juga akan bertahan. Saya pergi karna saya menginginkan mencapai berhasil di sepakbola, lakukan hal hebat. Saya berada di tempat paling baik untuk mengerjakannya. “