Ini Kelemahan Liverpool Menurut Bellamy

Ini Kelemahan Liverpool Menurut Bellamy|
Ini Kelemahan Liverpool Menurut Bellamy

Agen Bola Online
– Eks striker Liverpool Craig Bellamy mengatakan The Reds memanglah bagus dalam menyerang tetapi mereka sendiri juga rawan terhdap serangan balik dari lawan.

Musim kemarin, Liverpool dibawah bimbingan Jurgen Klopp tunjukkan perform yang menarik waktu menyerang. Mereka tampak atraktif serta haus gol.

Walau demikian di bagian beda, mereka termasuk juga tim yang mudah dibobol pertahannya. Mereka juga sering pontang-panting waktu lawan mengaplikasikan kiat bertahan serta memercayakan serangan balik.

Musim kemarin, Liverpool memanglah berhasil cetak 78 gol dalam semusim. Walau demikian, mereka juga kebobolan 42 kali, paling banyak diantara tim-tim yang berada di tempat empat besar.

” Kecemasan saya yaitu waktu mereka menyerang di sepertiga lapangan Liverpool sendiri kelihatannya terlihat rawan memperoleh serangan balik. Itu yaitu kekurangan paling besar mereka dengan Klopp waktu memimpin serta masih tetap belum juga dibenahi hingga saat ini.

Klopp sendiri sudah berusaha untuk menghadirkan dua pemain baru untuk menguatkan lini pertahanannya. Ia mengincar Naby Keita serta Virgil Van Dijk tetapi keduanya tidak dilepaskan klubnya semasing.

Baca Juga: Juve Kehilangan Hasrat untuk Menang

” Ia sudah berusaha untuk menghadirkan pemain untuk menyokong pertahanan, namun ia belum juga dapat buat pemain itu geser. ”

” Klopp semakin lebih frustrasi dari siapa saja, oleh karena itu yang diperlukan club. Namun, untuk saya, bila ia tidak memperoleh pemain yang ia kehendaki, yang kelihatannya mustahil, jadi ia akan tidak bergerak di bursa transfer ini, ” cetusnya.