Coutinho Rumit, Barcelona Alihkan Buruan ke Di Maria

Coutinho Rumit, Barcelona Alihkan Buruan ke Di Maria
Coutinho Rumit, Barcelona Alihkan Buruan ke Di Maria
Agen Bola Online – Barcelona masih tetap berupaya untuk memperoleh pemain baru saat kehilangan Neymar yang dibajak oleh PSG. Perubahan paling baru, kesempatan ini Barca dimaksud mengutamakan transfer Angel Di Maria.

Saat kehilangan Neymar, daftar teratas dalam buruan Barca yaitu gelandang punya Liverpool, Philippe Coutinho. Tetapi, kondisi yang berlangsung sangar rumit untuk Barca yang tengah diburu dengan saat sebelumnya bursa transfer ditutup.

Coutinho bersedia geser ke Barca serta saat ini telah menghilang dari scuad Liverpool. Namun, kubu Liverpool malas melepas pemain asal Brasil. Tiga tawaran telah dilayangkan oleh Barca serta semua tidak diterima oleh The Reds.

Diambil dari Marca, Barca juga mulai hilang kesabaran untuk memperoleh Coutinho. Buruan juga sekarang ini diarahkan. Barca juga akan selekasnya mendekati Di Maria yang disebut pemain PSG.

Marca yakini kalau PSG akan tidak sangat ngotot menjaga Di Maria. Mereka telah miliki cukup banyak pemain di tempat winger, termasuk juga Neymar. Diluar itu, Di Maria beritanya juga tidak miliki hubungan personal yang baik dengan pelatih Unai Emery.

Baca Juga: Ini Kelemahan Liverpool Menurut Bellamy

Barca dapat memperoleh pemain asal Argentina dengan sediakan dana 55 juta euro.

Di Maria memanglah mungkin saja pilihan yang lebih realistis untuk Barca. Diluar itu, mereka miliki Lionel Messi yang disebut karib Di Maria. Messi beritanya telah lama menekan Barca untuk selekasnya menghadirkan eks pemain Real Madrid itu.